loading...

Kuswantoro dulu dan sekarang
SUARABMI.COM - Beberapa waktu lalu heboh dengan berita viral dari facebook seorang TKW Taiwan bernama Eni yang merasa diselingkuhi suaminya. Baca: Kisah Selingkuh TKW...! Romantisnya Bojoku Sing Jek Sah Dadi Bojoku Dengan Wanita Berhijab Itu.

Berita tersebut heboh setelah ditulis oleh bangka pos dan disebarkan juga oleh media-media lainnya. Namun setelah suarabmi.com share dan mencari tahu kini semakin jelas permasalahannya yang membuat kabar tersebut mendunia.

Menurut penuturan suaminya, wanita yang menyebar berita tersebut cemburu melihat wawan saat ini tak seperti dulu, dulu yang gendut kini bisa berubah menjadi kurus dan proporsional.

Karena wawan merasa tidak mendapatkan cinta dari istrinya terdahulu akhirnya ia bertemu dengan wanita muslimah yang mempunyai pengalaman yang sama dengan wawan yang mengalami permasalahan rumah tangga.
[ads-post]
"sy kenal wawan sbln blm ada sbg manusia yg sm"haNcur rumah tangga wajar jk saLing sharing saling mnguatkan satU sm lain..tak ada unsur cinta di dlm nya hnya rasa iba dan kasihan yg q lihat dr wawan diawal komunikasi" ungkap Ummi Ilyas kepada suarabmi.com

"Smpai suatu hr ada pihak kluarga menelfon dia jg bkrrja di taiwan, memohon agar tetep mnjadi teman yg baik untuk wawan jngn pai wawan trpuruk dan kmbali lg dg istri yg selama ini mencampakan nya."  lanjutnya

"tulisan yg sy buat itu bukan status, itu adlah komentar sy yg di screenshot oleh orang lain lalu di posting ulang..sy berani brkomen sprti itu karna memang knyataanya wawan selama ini trpuruk dan alhamdulilah smnjak brteman kami merasa nyaman brkomunikasi satu sm lain..tolong jngn hnya lihat dr pihak sebelah sj..sudah benarkan posisi eni..baca kisah nyata yg di posting oleh kuswantoro wawan..itu real dan fakta..sy hadir bukan sbg pihak ketiga..jk memang komunikasi mereka baik dan harmonis lalu sy masuk sbg pnghancur itu bs dikatakan iya..tp ini beda." lanjutnya kepada suarabmi memberikan penjelasan terkait permasalahnya yang di sebarkan oleh eni, istri pertama Kuswantoro. Berikut juga klarifikasi kuswantoro

SUARABMI.COM - Beberapa waktu lalu heboh dengan berita viral dari facebook seorang TKW Taiwan bernama Eni yang merasa diselingkuhi suaminya. Baca: Kisah Selingkuh TKW...! Romantisnya Bojoku Sing Jek Sah Dadi Bojoku Dengan Wanita Berhijab Itu.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close