loading...

SUARABMI.COMGadis mungil bernama Caswati, tengah berjuang pindah dari majikannya di Hualien. Kerabatnya bernama Yuyun mengabarkan bahwa job resmi Caswati itu menjaga seorang kakek di Hualien. Namun kenyataannya wanita asal Indramayu ini setiba di rumah majikannya, kakeknya masih sehat, ia malah dipekerjakan mengurusi dan membersihkan ayam-ayam ternak. 

Tak hanya itu ia harus menemani majikannya berjualan ayam potong dan daging babi di pasar. Sejak pukul 3 pagi, Caswati harus bangun mengurus ternak ayam milik majikannya lalu bernagkat ke pasar sepulang dari pasar ia masih harus bersih bersih rumah majikannya. Pekerjaannya baru berakhir pukul 12 malam. Barulah setelah itu ia dapat beristirahat.
[ads-post]
Caswati bukannya pasrah dengan keadaan, menurut kerabatnya, Caswati sudah pernah melapor kepada agensinya. Malang agensinya tak merespon pengaduannya. Caswati kemudian menghubungi saluran 1955, tapi sama juga ia tidak mendapat respon terang Yuyun.

Caswati tinggal di kota Hualien, no. 5, lane 17, Jianchang Rd, Neigborhood 13, Beichang village Jian TownShip. Ia tetap bersabar dan terus berusaha mencari pertolongan. Ia mengeluh, tangannya sudah mati rasa, karena ia sering memegang pisau pisau berat padahal tubuhnya kecil.

Caswati memohon bantuan agar ia bisa dibantu pindah dari majikan tersebut. “Minta tolong dengan sangat” ucap kerabatnya. informasi Nomer kontak Caswati : 0974 132 024 Nomer kontak Yuyun, kerabat Caswati : 0986 487 064. holiday

SUARABMI.COM - Gadis mungil bernama Caswati, tengah berjuang pindah dari majikannya di Hualien. Kerabatnya bernama Yuyun mengabarkan bahwa job resmi Caswati itu menjaga seorang kakek di Hualien. Namun kenyataannya wanita asal Indramayu ini setiba di rumah majikannya, kakeknya masih sehat, ia malah dipekerjakan mengurusi dan membersihkan ayam-ayam ternak.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close