loading...

SUARABMI.COM - Hong Kong, Observatory mengatakan bahwa menurut perkiraan saat ini, badai terletak di tengah-tengah depresi tropis di Laut Cina Selatan. 

Hari ini jarak badai dengan Hong Kong kurang lebih 400 kilometer, dan Badai saat ini menuju pulau Hainan ke daerah Guangdong barat. 

Karena hal ini, hujan besar terjadi dan bisa mempengaruhi di wilayah pesisir Guangdong. Observatory mengeluarkan peringatan siaga signal 1 pada siang ini.
[ads-post]
Menurut biro cuaca dan ramalan Hong Kong, hari ini ada beberapa wilayah yang cerah namun ada juga yang mendadak hujan lebat disertai badai.

Untuk suhu maksimal hari ini didaerah perkotaan sekitar 32 derajat, di New Territories suhu lebih tinggi dari itu.

Angin sedang bertiup ke timur ke angin tenggara secara bertahap membuat udara lebih segar. Indeks UV maksimum saat ini adalah sekitar 8, termasuk dalam intensitas yang sangat tinggi. Sedangkan besuk sesekali hujan lebat mendadak terjadi dan kembali cerah dengan perubahan yang siginifikan. singtao

SUARABMI.COM - Hong Kong, Observatory mengatakan bahwa menurut perkiraan saat ini, badai terletak di tengah-tengah depresi tropis di Laut Cina Selatan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close