loading...

Seorang Pejalan Kaki di Taiwan Menemukan Uang Pencurian ATM Sebesar NT$4,5412 Juta di Semak - Semak
SUARABMI.COMKasus pencurian uang tunai di ATM First Bank Taiwan mengalami kemajuan yang sangat pesat dengan ditemukannya tas hitam milik Andrejs Peregudovs sebesar NT$ 12,63 juta di dalam tumpukan sampah. Kemarin, 20 Juli 2016, jam 9 malam seorang Pria tua melaporkan penemuan sebuah kantong plastik yang berisi NT$ 4,5412 juta ke kantor polisi yang merupakan uang sisa pencurian ATM Taiwan First Bank.

Pria yang bermarga Ke, 65 tahun., pada 20 Juli 2016 jam 5 pagi di Jalan Neihu blok 1 gang no. 381 (內湖路一段381巷), di dekat taman Xihu (西湖公園) di sebelah tempat parkir mengambil sebuah kantong plastik. Kantong tersebut berisi penuh dengan uang dengan jumlah yang sangat banyak. Ke melaporkan ke pihak kepolisian setelah 16 jam ditemukannya tas tersebut.
[ads-post]
Ke merasa sangat panic ketika menemukan tas berisi banyak uang tersebut dan memutuskan membawanya pulang ke rumah. Ke merasa menjadi semakin takut atas keberadaan uang tersebut, ditakutkan orang dari komunitas mafia atau dunia kriminal akan mendatangi rumahnya. Sehingga Ke ditemani keluarganya melaporkan uang tersebut ke kantor polisi.

Polisi menghitung uang yang ditemukan Ke sebesar NT$ 4,5412 juta, dimana sisa uang yang masih belum ditemukan yaitu sebesar NT$ 5,86 juta. Investigasi masih tetap dilanjutkan. cna

SUARABMI.COM - Kasus pencurian uang tunai di ATM First Bank Taiwan mengalami kemajuan yang sangat pesat dengan ditemukannya tas hitam milik Andrejs Peregudovs sebesar NT$ 12,63 juta di dalam tumpukan sampah. Kemarin, 20 Juli 2016, jam 9 malam seorang Pria tua melaporkan penemuan sebuah kantong plastik yang berisi NT$ 4,5412 juta ke kantor polisi yang merupakan uang sisa pencurian ATM Taiwan First Bank.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close