loading...

Seorang Pekerja Tewas Tersambar Petir di Taiwan dan Dua Lainnya Luka - Luka
SUARABMI.COM - Taiwan, Seorang pekerja yang bekerja di Yilan Taiwan tewas tersambar petir saat sedang bekerja dan dua rekannya mengalami luka-luka.

Saat kejadian mereka sedang bekerja di pembibitan kehutanan. Tim rescue Taiwan menerima laporan pada pukul 14:00 kemarin (18/09) dimana dilaporkan 3 orang yang bekerja di bagian pembibitan Datong Township mengalami sambaran petir saat bekerja.

Departemen tersebut kemudian mengirimkan petugas penyelamat untuk membawa mereka ke rumah sakit. Seorang pekerja yang meninggal dunia bermarga Yang (23) dinyatakan meninggal setelah mendapat perawatan darurat di National Yang-Ming University Hospital, Yilan.
[ads-post]
Sementara itu, saudara Yang (29) mengalami cedera kaki, dan yang lain, bermarga Chang (23) mengalami cedera pergelangan kaki. Beruntung cedera tersebut tak serius. Tiga di antara tujuh pekerja Wulai District di New Taipei yang baru saja pergi ke Yilan untuk bekerja di pembibitan kehutanan tersebut, pada saat kejadian sedang siap untuk bekerja seperti rutinitas biasanya.

Sebelum kecelakaan tersebut, tujuh orang telah bersiap-siap untuk meninggalkan lokasi dikarenakan hujan. Namun, ketika petir menyambar, hanya dua yang berhasil masuk ke truk mereka, sementara sisanya masih di luar.

Kepada WNI yang bekerja di perkebunan untuk lebih waspada karena kondisi hujan dan petir yang sering terjadi tiba-tiba. cna

SUARABMI.COM - Taiwan, Seorang pekerja yang bekerja di Yilan Taiwan tewas tersambar petir saat sedang bekerja dan dua rekannya mengalami luka-luka.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close