loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, Wiyono menghembuskan nafas terakhirnya kemarin, 15 juli 2016 di rumah sakit mackay daerah Yunlin. TKI asal Trenggalek ini datang ke Taiwan tahun 2014 lalu. Ia sempat bekerja di Lukang Changhua. Namun setelah itu ia kabur dari job resminya.

Ana, kenalan korban menceritakan kronologi kejadian meninggalnya laki laki yang bernama lengkap Wiyono Dwi Setiawan sebagaimana dilansir holiday. "Selepas lebaran, wiyono mengaku merasa capek. Tanggal 14 juli lalu, almarhum mengeluh sakit kepala, ia sempat pingsan dan badannya mati separo. Majikan ilegalnya segera menelpon 119. Bantuan medis datang dan membawa wiyono ke mackay hospital. Namun keesokan harinya, jum'at, 15 juli 2016 dapat kabar Wiyono telah meninggal dunia." ungkap Ana sebagaimana diterima suarabmi dari holiday
[ads-post]
Selama kabur, job terakhir nya Wiyono bekerja di kebun daerah Yunlin. Ia diberangkatkan oleh PJTKI Bama Mapan Bahagia dan dipekerjakan secara resmi oleh agensi Yung Ming International Development Co. Ltd.

Menurut Ana, keluarga almarhum mungkin belum tahu kabar ini. Wiyono juga memiliki teman dekat bernama Wina (Winanti). Sampai saat ini Wina belum bisa dihubungi. Kabarnya Wina dimintai keterangan oleh pihak kepolisian setempat.

SUARABMI.COM - Taiwan, Wiyono menghembuskan nafas terakhirnya kemarin, 15 juli 2016 di rumah sakit mackay daerah Yunlin. TKI asal Trenggalek ini datang ke Taiwan tahun 2014 lalu. Ia sempat bekerja di Lukang Changhua. Namun setelah itu ia kabur dari job resminya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close