loading...


SUARABMI.COM - Taiwan, Gita, slah satu wanita ini mengaku bahwa suaminya di Taiwan selalu mengaku jomblo kepada setiap wanita yang dikenalnya.

Tak hanya itu, bahkan Gita tak diakui sebagai istri dan anaknya bergitu juga. "Tolong bgt ce itu suamiku yg ngaku pda smua cwek klu msih jomblo , pdhl aq msih istri sahnya aq lg ngndung anak dia tp dia mlh bgtu tolong bgt mbk mas, demi rumh tngga kmi" cerita Gita kepada suarabmi.com
[ads-post]
Gita mengeluh kepada suarabmi.com karena sudah kebingungan dengan ulah suaminya karena Gita tak dapat lagi ontak dengan suaminya dan semua aplikasi di blokir. "Aku gk ngrti hrus gmn lg teh smua aplikadiku diblok" katanya kepada suarabmi.com

Bahkan Gita berucap bahwa suaminya begitu gampangnya melupakan dia dan anaknya. "Gak mw mngkui aq sbgai istrinya  dan  ankn yg ada dikndungnku" ungkap Gita.

Gita hanya berharap suaminya bisa pulih kembali dan kembali kepada Gita dan anaknya. Semua ini dilakukan demi anaknya. Gita tak mau keluarganya beranakan gara-gara tingkah suaminya.

SUARABMI.COM - Taiwan, Gita, slah satu wanita ini mengaku bahwa suaminya di Taiwan selalu mengaku jomblo kepada setiap wanita yang dikenalnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close