loading...

Taitung Alami Kerugian Hingga 2 Miliar Dolar, Artis Ini Bantu 2 Juta Dolar Untuk Perbaikan Kota
SUARABMI.COM  - Taipei 9 Juli, Diva Pop Chang Hui-mei (張惠妹) atau lebih dikenal dengan nama A-mei memberikan sumbangan senilai NT$ 2 Juta untuk kota Taitung yang diporak porandakan badai kemarin.

Badai yang membawa angin dengan kecepatan lebih dari 205 km per jam ini memporak porandakan kota Taitung dan meningalkan kerusakan dan kerugian yang sangat luar biasa banyak. "Saya akan terus melakukan yang terbaik untuk membantu pekerjaan rekonstruksi di Taitung." kata A-mei
[ads-post]
Pada hari Sabtu, Premier Lin Chuan (林全) mengatakan Kabinet akan mengalokasikan NT $ 300.000.000 (US $ 9.300.000) untuk bantuan dan rekonstruksi di Taitung. 

Partai Progresif Demokratik dan legislatif masing-masing berjanji NT $ 500.000 untuk membantu setelah kerusakan badai di Taitung. pada hari Sabtu siang, lebih dari 20.000 rumah tangga di Taitung masih tanpa listrik dan dekat dengan 8.000 tanpa air. Total kerugian di Taitung telah diperkirakan NT $ 2 miliar, dengan kerugian pertanian lebih dari NT $ 600 juta. cna

SUARABMI.COM - Taipei 9 Juli, Diva Pop Chang Hui-mei (張惠妹) atau lebih dikenal dengan nama A-mei memberikan sumbangan senilai NT$ 2 Juta untuk kota Taitung yang diporak porandakan badai kemarin.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close