loading...

SUARABMI.COMSekolah dan kantor di wilayah seluruh Taiwan akan tetap melakukan aktivitas normal pada jam kerja Kamis esok. 

Namun wilayah Hualien dan Taitung akan dijadwalkan untuk memutuskan pada pukul 10 pagi esok (Kamis 8/6) apakah akan memberlakukan setengah hari kerja atau tidak.

Seperti yang diberitakan CNA, pejabat daerah setempat di wilayah Lanyu (Orchid Island) dan Lyudao (Green island) termasuk Taitung diberikan wewenang untuk memutuskan sendiri apakah Kamis (8/6) akan menutup sekolah-sekolah dan kantor-kantor atau tetap masuk seperti biasa atau hanya setengah hari kerja.
[ads-post]
Akan tetapi di kabupaten dan kota-kota lain, sekolah dan kantor akan tetap buka seperti biasa. Super Typhoon Nepartak diperkirakan akan masuk di Taiwan pada Kamis malam hingga Jumat. 

Namun pengumuman mengenai peringatan adanya pendekatan Taifun sudah mulai diumumkan sejak Rabu malam pukul 20.30. Beberapa penerbangan seperti TransAsia dan Mandarin online telah mengganti jadwal keberangkatan maupun kedatangan.

SUARABMI.COM - Sekolah dan kantor di wilayah seluruh Taiwan akan tetap melakukan aktivitas normal pada jam kerja Kamis esok.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close