loading...

SUARABMI.COM - Seorang pria bermarga Li mengupload dan post video hubungan intimnya dengan mantan kekasihnya di FB di hari mantan kekasihnya tersebut melangsungkan pernikahan dengan cowok lain.

Wanita yang bersangkutan langsung melaporkan kejadian ini kepada polisi, dan mantan kekasihnya juga akhirnya ditangkap oleh pihak yang berwajib. Setelah diproses di pengadilan Changhua, polisi mendakwa lelaki tersebut dengan hukuman 2 bulan penjara.
[ads-post]
Kejadian ini telah melanggar ketentuan hukum pemerasan dan mengganggu keamanan orang lain. Pada saat pasangan ini masih menjalin hubungan kekasih, mereka sering membuat video percintaan mereka saat melakukan hubungan intim. Tetapi saat mereka akhirnya putus hubungan dan pihak wanita akhirnya mau menikah dengan cowok lain, mantan kekasih cowok ini tidak iklas, dan mulai mempost video mereka ke akun FB baru yang dibuat dengan nama samaran menyerupai nama wanita tersebut.

Pria tersebut juga masih mengancam dengan status bahwa dia masih memiliki banyak video sejenis yang akan diunggah. Karena merasa terancam, pihak wanita langsung melaporkan kejadian ini ke polisi dan akhirnya pria sang mantan kekasihnya dibekuk polisi. Kiranya kejadian ini menjadi pelajaran bagi setiap orang yang menjalin hubungan sebagai kekasih, untuk tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri dan masa depannya di kemudian hari, seperti merekam video-video mesra mereka. AppDay

SUARABMI.COM - Seorang pria bermarga Li mengupload dan post video hubungan intimnya dengan mantan kekasihnya di FB di hari mantan kekasihnya tersebut melangsungkan pernikahan dengan cowok lain.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close