loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, Duka mendalam dirasakan BMI khususnya yang berasal dari Banyuwangi. Banyak korban meninggal dan sakit dari Banyuwangi di Taiwan dengan berbagai sebab.

Belum reda duka atas meninggalnya Winoto yang sampai saat ini pemulangan jenazahnya belum usai, kini 2 TKI asal banyuwangi kembali mengalami musibah.

Ika dan Dodi yang keduanya warga Banyuwangi adalah korban kecelakaan tabrak mobil di Taiwan. Kondisinya yang kritis mengharuskannya di rawat di Rumah Sakit. Keduanya berstatus ilegal di Taiwan.
[ads-post]
Sebagaimana dikabarkan khrisna Adi salah satu ex-BMI Taiwan asal Banyuwangi, Proses pemulangan jenazah Winoto kini sudah mulai ada titik terang antara Pemerintah Taiwan dan Indonesia.

Belum Usai Proses pemulangan jenazah Almarhum Kang Winoto,Kasus Tertabrak Mobil Mbak Ika dan Sekarang Kang Dodi yg berasal dari dusun Sumber Manggis Desa Barurejo Kec. Siliragung... Mbak Ika dan Kang Dodi berstatus Ilegal...Tapi sebagai sesama warga Banyuwangi dan sesama BMI Taiwan mari kita ketuk hati nurani utk membantu sesuai bidangnya... Harapan Krishna Adi dalam menghadapi kasus tersebut.

Pesan saya buat dulur dulur yg bekerja di luar negri....Hati hati dalam bekerja n utamakan keselamatan nggih apapun status riko kabeh.... Pesan Krishna Adi sebagaimana disampaikan dalam akun facebooknya.

SUARABMI.COM - Taiwan, Duka mendalam dirasakan BMI khususnya yang berasal dari Banyuwangi. Banyak korban meninggal dan sakit dari Banyuwangi di Taiwan dengan berbagai sebab.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close