DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Subang, Tanerih seorang wanita yang kini menjadi buron karena kasus penipuan berkedok penggandaan uang.

Ia hampir menipu satu kampung di Cigusur Pusaka Jaya Subang. Setiap keluarga terkena tipu puluhan dan bahkan ratusan juta rupiah.
[ads-post]
Berbagai cara telah dilakukan untuk menemukan wanita ini, namun sampai saat ini belum ada hasilnya. Bahkan bagi yang bisa menemukannya akan dikasih imbalan 5 juta rupiah.

Bagi siapa saja yang mengetahui keberadaannya bisa melaporkan ke polisi terdekat atau dengan menghubungi nomor 085224420990.

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Diberdayakan oleh Blogger.