loading...

TKI Asal Banyuwangi Sakit Kelenjar Getah Bening dan Ingin Pulang, KBRI Malaysia Slow Respon
SUARABMI.COM - Malaysia, Kisah malang dialami oleh Suprihatin TKI asal Bangrejo Banyuwangi yang saat ini masih berada di Malaysia.

Suprihatin menderita kelenjar getah bening yang membuatnya tak bisa bekerja dan beraktifitas. 2 Rumah sakit di Malaysia "Banting dan Kelang" sudah tak bisa menanggung biaya dan perawatannya. Saat ini hanya di rawat di rumah sewa dengan bantuan organisasi Perlindungan Pesakit oleh Ikatan tali Kasih Malaysia serta pengobatan seadanya di klinik terdekat.

Suprihatin sebenarnya minta pulang segera, namun pihak KBRI Malaysia masih berbelit dan berjanji untuk membantu kepulangannya. "Pengaduan sudah saya sampaikan kepada pihak kbri , tapi blm ada penanggulangan secepat mungkin " ungkap Jenggirat melalui messenger kepada suarabmi.com
[ads-post]
Bahkan KBRI menolak pengurusan hari senin karena ada banyak urusan lain dan menjanjikan hari selasa. "tapi ini kan orang sakit ." kata Jenggirat.
Foto keluarga menanti di rumah
"Saya  pagi ini telpon up3tki pun egh di angkat, Saya udah watshap upt3tki juga blm ada balasan , utk minta mobil jemputan di bandara" lanjutnya.

Suprihatin dan teman-temannya hanya ingin agar KBRI segera membantu kepulangannya. Karena kondisi sakit dan tidak ada biaya. Pihak keluarganya pun tidak ada biaya. "Saya sudah identifikasi pihak keluarga , yg egh mampu biaya berobat" kata Jenggirat kepada suarabmi.com

SUARABMI.COM - Malaysia, Kisah malang dialami oleh Suprihatin TKI asal Bangrejo Banyuwangi yang saat ini masih berada di Malaysia.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close