loading...

TKI Kaburan di Taiwan, Apakah Uang Tabungan Sewaktu Masih Resmi Bisa Cair? Ini Jawabannya
Photo Adi/ Istimewa
SUARABMI.COM - Taiwan, Salah satu pekerja changhwa Taiwan ingin pulang dan menyerahkan diri di kantor imigrasi di Taiwan, namun mengingat ia masih punya tabungan, maka ia menanyakan Apakah Uang Tabungan Sewaktu Masih Resmi Bisa Cair? Lalu apakah pihak imigrasi bisa membantunya mengurusi hal ini?

Pihak imigrasi memberikan jawaban bahwa hal itu bisa dilakukan dan imigrasi juga bisa membantu mencairkan uang tabungan tersebut di Bank dimana ia menabung.
[ads-post]
Sebagaimana diceritakan Adi Permadi, aktifis BMI yang sering menangani hal ini, menceritakan bahwa uang tabungan salah satu TKI dapat cair 32 ribu NT setelah ia menyerahkan diri.

Adi pun memberikan pesan kepada BMI kaburan yang ingin menyerahkan diri dan dia siap membantu prose penyerahan diri yang dijamin aman tanpa melalui proses penjara.

"Buat kawan kawan yg menyerahkan diri di imigrasi, laporlah kepada petugas imigrasi jika uang tabungan atau barang anda masih ada ditempat majikan atau agensi resmi anda." kata Adi Permadi sebagaimana diliput oleh suarabmi.com

SUARABMI.COM - Taiwan, Salah satu pekerja changhwa Taiwan ingin pulang dan menyerahkan diri di kantor imigrasi di Taiwan, namun mengingat ia masih punya tabungan, maka ia menanyakan

Post a Comment

Powered by Blogger.
close