loading...

SUARABMI.COMTKW asal Indonesia ini adalah TKI kaburan yang bekerja sebagai pekerja s*ks komersial. Tim jaringan kepolisian dan imigrasi menemukan komplotan ini dari iklan web p*rno. Mereka mengunggah foto-foto seksi para pekerja asing ilegal di sebuah postingan webite p*rno untuk menarik pelanggan.

National Immigration Agency (NIA) atau Imigrasi Taiwan telah menggerebek para TKA illegal yang ditemukan di sebuah gedung. Tak hanya Mina, TKW asal Indonesia saja yang ditangkap, tetapi juga ada 5 orang lain di dalamnya yang ditemukan.
[ads-post]
Tersangka utama dalam bisnis ini adalah seorang bermarga Hou (35 tahun) yang juga menyediakan obat-obatan terlarang untuk para pekerja tersebut. Bisnis tersebut terkuak ketika inspeksi jaringan kepolisian dan imigrasi menemukan adanya iklan p*rnografi dengan konten para wanita asing yang berpakaian minim serta hot di website Taiwan yang mengiklankan prostitusi. Sebelumnya, para wanita tersebut didandani dan dipotret melalui foto studio sebaik mungkin untuk menarik pelanggan.

Berdasarkan pelaporan Apple Daily, pihak Imigrasi Taoyuan mencari pihak yang terlibat dan menangkap pelaku bisnis tersebut. Bisnis ini pun berkedok panti pijat plus-plus dimana para lelaki hidung belang bisa memesan wanita yang diinginkan melalui web porno tersebut dan melakukan transaksi pijat plus-plus di tempat mereka. Tarifnya dimulai dari NT$ 1600 – 2600 sekali beraksi. sumber

SUARABMI.COM - TKW asal Indonesia ini adalah TKI kaburan yang bekerja sebagai pekerja s*ks komersial. Tim jaringan kepolisian dan imigrasi menemukan komplotan ini dari iklan web p*rno. Mereka mengunggah foto-foto seksi para pekerja asing ilegal di sebuah postingan webite p*rno untuk menarik pelanggan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close