loading...

Ilustrasi
SUARABMI.COM - TKI berasal dari Tulungangung Jawa Timur dikabarkan meninggal dunia di Korea. Kepolisian Korea mengabarkan bahwa yang bersangkutan telah meningggal sore menjelang asyar waktu Korea (11/07/16). Penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan.

Menurut keterangan yang diterima suarabmi sebagaimana dilansir kepokorea, TKI berinisial SLH tersebut adalah seorang pekerja di kota Changwon. Ia belum lama datang di Seoul dan menginap sebuah hotel di daerah Namdaemun. Diduga korban habis bertemu dengan rekannya lalu menginap di hotel namun sampai saat ini belum ada konfirmasi siapa yang ditemui.
[ads-post]
Mulyadi dari Konsuler KBRI Seoul mengaku bahwa pihaknya cukup kaget saat dihubungi Polisi. Setelah yakin bahwa yang meninggal adalah seorang WNI, KBRI Seoul menghubungi perusahaan dan keluarganya. “Saat ini semua masih dalam proses penyelidikan polisi jadi kami tidak bisa komentar terlalu banyak,” ujarnya.

Kepada publik, Mulyadi menekankan agar semua Pekerja Indonesia di Korea menjaga kesehatan serta memberikan hak yang cukup bagi jasmaninya. Istirahat merupakan hal yang mutlak harus dilakukan, sementara minuman keras sebaiknya dihindari. kepo***

SUARABMI.COM - TKI berasal dari Pati Jawa Tengah dikabarkan meninggal dunia di Korea. Kepolisian Korea mengabarkan bahwa yang bersangkutan telah meningggal sore menjelang asyar waktu Korea (11/07/16). Penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close