loading...

TKW Asal Indramayu Kedapatan Mencuri Uang Majikan Sekaligus Agensinya, Hingga Bangun Rumah Mewah
SUARABMI.COM - Taiwan 11 Juli, Marih seorang TKW yang bekerja di Taiwan kedapatan mencuri uang agensi yang sekaligus menjadi majikannya yang membuka toko.

Marih terekam CCTV mengambil uang yang ada dilaci toko saat menyapu lantai sambil mondar mandir. Sebenarnya Marih termasuk TKW yang beruntung karena dia diberi fasilitas mewah bahkan sepeda motor pun disediakan oleh majikannya. Selama bekerjha semua fasilitas sudah di beri hingga sepedah motor pun di belikan tp apa yg di lakukan nya...
[ads-post]
Saat diadukan ke Polisi, Marih yang beralamatkan di Simdang Indramayu itu justru memutar balikkan fakta dengan berdalih ia tak pernah di gaji.

Agensi juga menyertakan gambar rumah mewah milik TKW ini. Karena ia memutar balikkan fakta agensi pun marah dan saat ini ia sedang berhadapan dengan hukum. Dy dilaporkan kepolisi namun dy malah mengadu domba dy bilang gajih na yg tidak pernah diberikan secara baik.

Ini adalah vidio pencurian yg dilakukan tkw indo dy bekerjha di rmh ejensinya sendiri 
Ejensi membuka toko indo 


video

SUARABMI.COM - Taiwan 11 Juli, Marih seorang TKW yang bekerja di Taiwan kedapatan mencuri uang agensi yang sekaligus menjadi majikannya yang membuka toko.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close