loading...

TKW Asal Magelang Sukses Di Indonesia Karena Mendapat Majikan Artis Di Taiwan
Rahayu bersama majikan di Taiwan
SUARABMI.COM - Tri Rahayu TKW yang bekerja di Taiwan sejak 2010 ini patut menjadi contoh TKI lainnya yang sama-sama berjuang di Negeri orang.

Rahayu masuk Taiwan pada tahun 2010 bekerja pada seorang majikan di New Taipei City. Tak hanya bernasib baik  namun ia juga mendapatkan majikan artis yang juga baik hati kepadanya.

Hingga kini Rahayu sudah 6 tahun bekerja pada majikan tersebut dan kontraknya akan habis bulan agustus 2016 mendatang. Hasil jerih payahnya kini ia wujudkan dalam bentuk aset rumah dan kios di Indonesia.

Perempuan yang bekerja sebagai penjaga ama ini telah berhasil membangun 2 rumah mewah dan 2 buah ruko yang siap di huni.
[ads-post]
Saat dihubungi suarabmi.com Rahayu sempat memberikan kiat khusus agar bisa sukses walaupun lantaran menjadi TKW. Menurutnya kunci kesuksesannya adalah restu ibu dan hubungan yang baik dengan majikan. "Jaga hubungan baik sg bos trs selalu ingat tujuan awal ke Taiwan aja jg ga lupa selalu minta doa orangtua" ungkapnya kepada suarabmi saat ditanya apa kiat-kiatnya menjadi sukses.

Kisah suksesnya bukan tanpa ujian. Dulu pertama ke Taiwan ia dihianati suami yang selingkuh hingga berbuah anak. Akhirnya Rahayu cuti dan gugat cerai kepada suaminya. 

Cobaan ini tidak membuat Rahayu putus asa justru ibu 1 anak yang baru berusia 9 tahun ini semakin semangat untuk sukses dan membuktikan ia bisa sukses tanpa suami.

Kini ia bersiap pulang dan mencari rejeki di negeri sendiri. Ia tidak lagi balik Taiwan sebagaimana di utarakan kepada suarabmi.com. Semoga kisah suksesnya kini menjadi inspirasi bagi semua TKI yang bernasib seperti Rahayu.
Rumah yang telah ia bangun selama bekerja di Taiwan

Ruko yang telah ia bangun dengan hasil jerih payahnya

2 kios yang siap di isi juga dibangun dengan hasil kerja di Taiwan

SUARABMI.COM - Tri Rahayu TKW yang bekerja di Taiwan sejak 2010 ini patut menjadi contoh TKI lainnya yang sama-sama berjuang di Negeri orang.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close