loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, Pembantu Rumah Tangga asal Indonesia terpaksa melarikan diri dengan cara melompat dari lantai 4 gedung apartemennya dikarenkan tidak sanggup lagi dengan ulah majikannya.

Lia, pasalnya bekerja 19 lebih dalam sehari selain itu ia juga tak boleh memegang HP, gaji ak dibayar, sering ditampar dan dijambak oleh majikannya.

Bahkan Lia sering disuruh melakukan ritual-ritual penyucian tubuh oleh majikannya karena majikannya adalah seorang paranormal terkenal di Taiwan.
[ads-post]
Namun jika proses ritual tersebut gagal, maka tak segan majikannya menampar Lia. Lia tak tahan dengan ulah majikannya itu dan pada bulan lalu ia lompat dari lantai 4 untuk melarikan diri.

Sayangnya usaha tersebut gagal dan justru Lia harus menderita patah tulang iga, tulang rusuk dan tulang rahangnya retak akibat benturan saat terjatuh.

Namun sang majikan masih saja mengelak dengan perbuatannya tersebut. majikan berdalih Lia hanya omong kosong dan bahkan menuding Lia tak bisa bekerja apa-apa. Berikut videonya sebagaimana dilansir oleh tv lokal Taiwan.
[youtube src="TvCRmMeg_Dk"/]

SUARABMI.COM - Taiwan, Pembantu Rumah Tangga asal Indonesia terpaksa melarikan diri dengan cara melompat dari lantai 4 gedung apartemennya dikarenkan tidak sanggup lagi dengan ulah majikannya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close