loading...

TKW Indramayu di Taiwan Mencoba Bunuh Diri Terjun Dari Lantai 4 Karena Tertekan Oleh Majikan dan Agensy
SUARABMI.COM - Wasiah, TKW Taiwan ini kini berbaring tanpa daya di rumah sakit akibat tertekan oleh ulah majikannya yang begitu mengekangnya.

Wasiah oleh majikannya tidak boleh sama sekali berkomunikasi dengan keluarganya, tidak boleh pegang hp bahkan selama bekerja 2 tahun ejensi pun tak peduli dengan kondisinya.

Wanita asal Indramayu ini kini dirawat di rumah sakit Kristian Chiayi lantai 12 nomer kamar D10 dengan kondisi memprihatinkan, dengan badan kurus dan menderita depresi karena tekanan majikan.
[ads-post]
Tangan Wasiah patah karena mencoba lompat dari lantai 4 ditempat kerjanya, selain itu karena tekanan yang luar biasa dari majikannya ia pernah juga meminum obat pembersih gas namun nyawanya masih bisa diselamatkan.

Anehnya, Wasiah dipaksa menandatangani surat pernyataan bunuh diri dan bila terjadi sesuatu dengan Wasiah majikan tidak ikut campur dan tidak ikut menanggung masalahnya.

Wasiah (23) selain mendapat majikan yang tidak bisa kompromi, ia juga salah job tapi agensi tak mau peduli terkait hal ini. Wasiah dikenal pendiam sehingga dengan kondisinya yang tertekan walaupun ia sudah bekerja 2 tahun masih belum lancar bahasa mandarin.

SUARABMI.COM - Wasiah, TKW Taiwan ini kini berbaring tanpa daya di rumah sakit akibat tertekan oleh ulah majikannya yang begitu mengekangnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close