loading...

Photo CWI
SUARABMI.COM - Isti Ana, TKW yang bekerja di Timur Tengah ini terindikasi sebagai korban pemerasan akun palsu yang ujung-ujungnya duit.

Isti Ana sebelumnya juga pernah terkena rayuan akun palsu hingga jutaan melayang, tak kapok menjalin cinta di dunia maya kini ia mengulangi lagi dan anehnya ia tak sadar sebagaimana yang pertama.

Tim Cybercrime Watch Indonesia berhasil mengungkap dibalik kejanggalan yang di temukan di akun facebook Isti Ana. 
[ads-post
"Kasihan mbak yang bekerja di daerah Timur Tengah ini masuk perangkapnya pemalas yang bisanya ngemis dengan menyalahgunakan photo orang lain.tapi ga habis pikir juga dengan mbak korban ini tidak bisa mengambil pelajaran yang udah dulu dia ketipu sama akun palsu yang menggunakan photo anggota TNI sekarang dia juga sedang di mabuk cinta dengan akun palsu yang menyalahgunakan photo IAN ADITYA."  ungkap CWI

Tim Cybercrime Watch Indonesia juga meminta kepada teman-teman korban untuk ikut memberitahu bahwa yang sedang dijalin hubungan itu adalah akun palsu yang hanya akan memeras uang saja. "Untuk teman/saudaranya mohon bantu peringatkan karna akun mbak Isti sudah di tangan si palsu." lanjut CWI



SUARABMI.COM - Isti Ana, TKW yang bekerja di Timur Tengah ini terindikasi sebagai korban pemerasan akun palsu yang ujung-ujungnya duit.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close