loading...

TKW Taiwan Asal Indramayu Tak Sadar kalau Sedang Dimanfaatkan Cinta Facebook UUD yang Mengaku Pramugara
SUARABMI.COM - Tim Cyber Crime Watch Indonesia kembali mengungkap penipuan online berkedok cinta UUD (ujung-ujungnya duit) yang menimpa salah satu TKW Taiwan asal Indramayu yang bekerja di Taichung Taiwan ini.

Mami Ekko adalah akun facebook yang saat ini digunakan oleh korban berhubungan dengan pacar online nya. Ia tak sadar bahkan cenderung ngeyel saat di ingatkan dengan berdalih pernah video call dan dikenalkan ibunya. Berikut kutipan dari tim Cyber Crime Watch Indonesia.
[ads-post]
Kasihan mbak korban asal Indramayu yang sekarang bekerja di Taiwan ini, dia masih tidak sadar bahwa dirinya hanya di mamfaatkan oleh akun palsu yang menggunakan photo Pramugara ganteng TOMMY KOSASIH tetep saja ngeyel dan mempertahankan orang yang hanya ingin memamfaatkan dengan cara Cinta UUD (Ujung-Ujungnya Duit) tapi si korban mengatakan bahwa dirinya sering melakukan VIDEO CALL bahkan melihat wajahnya sama (apa kalian percaya?) apalagi dia juga mengatakan bahwa sudah mengenal ibunya (padahal itu komplotanya).

Mudah-mudahan ada yang mengenal mbak korban ini agar segera di sadarkan kasihan keluarganya jika hasil jeripayahnya di berikan sama orang pemalas yang hanya menyalahgunakan photo orang lain untuk menipu kaum perempuan yang awam dan baru mengenal sosial media.

Demikian diungkapkan Cyber Crime Watch Indonesia yang peduli dengan TKW yang sering terkena rayuan cinta UUD Online. Semoga yang bersangkutan sadar, itu harapan CCWI.

SUARABMI.COM - Tim Cyber Crime Watch Indonesia kembali mengungkap penipuan online berkedok cinta UUD (ujung-ujungnya duit) yang menimpa salah satu TKW Taiwan asal Indramayu ini.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close