loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, Ningsih seorang TKW yang bekerja di Tainan Taiwan menderita sakit yang mengharuskannya berbaring dan menjalani operasi di Rumah Sakit.

Ningsih di vonis menderita penyumbatan di bagian otak dan harus melakukan operasi di Rumah Sakit Qi Ment Tainan.
[ads-post]
Agensi Ningsih yang selama ini membantu pengobatannya di Rumah Sakit tersebu memberitahukan bahwa Ningsih dalam masa kritis pasca operasi yang dilakukannya.

Agensi meminta doa kepada teman-teman TKI untuk kesembuhan ningsih yang saat ini dirawat di ruang ICU 3B no 25..RS. QI MEI TAINAN.

SUARABMI.COM - Taiwan, Ningsih seorang TKW yang bekerja di Tainan Taiwan menderita sakit yang mengharuskannya berbaring dan menjalani operasi di Rumah Sakit.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.