loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, maraknya penipuan online tak hanya di Indonesia, namun juga terbawa ke Taiwan walaupun itu sesama BMI yang berstatus sebagai pekerja asing.

Sebut saja Ciani, TKW ini membeli HP Second kepada temannya sesama BMI, namun ternyata setelah barang sampai dan dibayar, HP dalam kondisi tidak normal, tanpa cas dan cassingnya sudah rusak.
[ads-post]
Melihat hal ini Ciani langsung menghubungi si penjula yang juga sesama TKW itu, namun tak ada satu balasan pun, hanya di lihat dan tak berselang lama langsung di blokir semuan kontaknya.

"Saya terlalu sakit kak, saya berani berbohong ke bos karena saya belain teman saya itu yang lagi membutuhkan duit seceptnya" katanya kepada suarabmi.com

Ditanya mengapa Ciani ingin memberitakan hal ini, karena Ciani ingin Olshop Pesek tp *** itu benar-benar tidak mengulangi perbuatannya dan tidak menipu lagi. "Saya cuma pengen ngasih peringtan aja buat kawan2 yang beli hp online" pungkasnya

SUARABMI.COM - Taiwan, maraknya penipuan online tak hanya di Indonesia, namun juga terbawa ke Taiwan walaupun itu sesama BMI yang berstatus sebagai pekerja asing.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close