loading...

SUARABMI.COM - Mhei Shell TKW Taiwan yang bekerja di Taoyuan ini tertipu Istana Mebel Jepara jutaan rupiah. Pasalnya sudah transfer namun ternyata semua akun di blokir dan barang tak dikirim.

"Mf asa yg bsa bntu gk kmren aku tertipul uang sbsar lima juta kmren aku liyat d. Grup ini dan smpe fb aku d blokir pdhl uang sdah msuk lima juta dia mlh blokir smua aplikasi dia gk ada etika baik gmna caranya agar uang bsa kmbli mohon kerja sama nya terimaksih" katanya menyesali perbuatannya.
[ads-post]
Tahukah anda kalau Istana Mebel Jepara itu akun palsu yang semua datanya palsu. Pertama KTP yang di berikan atas nama Siti Maemunah bukanlah KTP sebenarnya karena NIK yang tertera adalah Milik Sumini warga Mojorejo Mloggo Jepara Bukan Tahunan Jepara dimana letak central mebel ada di Tahunan.
Nomor NIK KTP sama Pemilik KTP sesungguhnya tidak sesuai


Selain itu nomor telepon yang diberikan ketika di telepon suarabmi.com tidak berani mengangkat dan selalu berganti nomor ketika sudah mendapat korban. Sebarkanlah Informasi ini, jangan sampai ada korban lagi. Sebelum membeli pastikan KTP penjual adalah asli dengan cara cek di android dengan menggunakan aplikasi cek KTP.

SUARABMI.COM - Mhei Shell TKW Taiwan yang bekerja di Taoyuan ini tertipu Istana Mebel Jepara jutaan rupiah. Pasalnya sudah transfer namun ternyata semua akun di blokir dan barang tak dikirim.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close