loading...

SUARABMI.COM - "Bunda, saat ini aku punya hubungan dengan polisi sudah jalan 6 bulan.  Ia akan menikahi aku habis lebaran nanti. Bulan Desember lalu aku dilamar online.  Namanya Satrio Prayoga, no hp 081333720440. Katanya mau silahturahmi ke keluargaku. Tolong bunda cek apa benar dia polisi tugas di Palembang. Dia  mau cuti 15 hari karena mau ke Indramayu nemuin anakku dan keluargaku tapi di jalan dia kecelakaan. Sekarang ada di Jakarta karena kakinya masih sakit." Pesan Intan salah seorang TKW Taiwan yang mulai terjerat cinta online.

Saat ditanya bagaimana hubungan Intan dengan lelaki yang memakai foto Briptu Feri Nurdiansyah ia mengungkapkan kalau ia sudah transfer Rp. 22.615.000 kepadanya.
[ads-post]
"Aku udah ajak video call tapi dia marah marah katanya hpnya jadul. Aku ngga kirim photo bugil sih bun, tapi aku udah kirim uang 5 kali , totalnya  Rp. 22.615.000. Sekarang dia masih minta buat lunasin mutasi ke Indramayu 6 juta lagi karena biayanya mahal 14 jutaan. Aku pernah di telpon oleh perempuan mengaku istri atasan pacarku , no hp 082281937999 dan suruh kirim uang ke rekening ibu itu. Kata cowokku kalau  yang bilang dia nipu suruh telpon dia. " Lanjut intan sebagaimana tulis oleh Fey Down salah satu Kompasianer.

Berjam jam kami bertiga berusaha membuat Intan sadar bahwa dia sudah terperangkap cinta dunia maya yang penuh kebohongan. Bukti bukti photo Britpu Fery dan istrinya sudah kami kirim tapi dia  masih kelihatan ragu, malah mengirim photo photo tersebut pada si cowok.  Seperti biasa jawaban buaya dumay berbelit belit yang membuat Intan makin bingung.

"Ya sudah bun, semoga Allah memberi rezeki  lagi pada saya." ungkap intan mengakhiri percakapannya dengan Fey dengan nada kecewa karena telah tertipu sekian puluh juta. Pelajaran bagi TKW lainnya jangan mudah percaya rayuan Polisi dumai, karena Polisi tidak akan pernah mw menikah dengan TKW apalagi hanya TKW bermodal wajah pas-pasan. Polisi minimal akan menikahi wanita dengan pendidikan D3 sebagaimana diungkapkan salah satu polisi yang bertugas di Polres Tenggamus Palembang kepada suarabmi.com

SUARABMI.COM - "Bunda, saat ini aku punya hubungan dengan polisi sudah jalan 6 bulan. Ia akan menikahi aku habis lebaran nanti. Bulan Desember lalu aku dilamar online. Namanya Satrio Prayoga, no hp 081333720440.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close