loading...

SUARABMI.COM - Taitung, Topan nepartak masuk kita Taitung sekitar pukul 05:50. Angin dan hujan lebat memporak porandakan beberapa kawasan di Taitung.

Topan ini memecahkan rekor selama 60 tahun terakhir. Rumah dan jendela banyak yang rusak dan parah. Atap pasar buah dan sayur melayang dan pohon-pohon tumbang.
[ads-post]
Sementara tidak ada korban jiwa terkait badai terbesar selama 60 tahun ini. Namun kerusakan diperkirakan sangat parah.

Topan nepartak setelah mencapai daratan ia bergerak melamban namun hal ini tetap mengkawatirkan. Biro Meteorologi terus melaporkan berat hujan dalam laporan khusus di Hualien dan Taitung, Pingtung, Chiayi, Kaohsiung di pegunungan memiliki hujan lokal berat atau hujan lebat yang besar; Taitung, dataran Pingtung dan Ilan, Utara baru, Nantou, Taichung, Yunlin, gunung Tainan ada hujan deras lokal besar atau berat hujan. Selain itu, Taipei, Penghu, Ilan, baru Utara, Taoyuan, Chiayi, Tainan, Kaohsiung tanah dan Taoyuan, Hsinchu, Miaoli daerah pegunungan hujan lokal berat atau hujan lebat, Kinmen, Matsu, Keelung, Changhua dan Hsinchu, Miaoli, Nantou, Taichung, awan Lin Ping untuk memiliki kesempatan hujan lokal yang berat terjadi.  cna






SUARABMI.COM - Taitung, Topan nepartak masuk kita Taitung sekitar pukul 05:50. Angin dan hujan lebat memporak porandakan beberapa kawasan di Taitung.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close