loading...

SUARABMI.COMSebut saja namanya Intan. Ia menceritakan pengalaman pahitnya ditelantarkan oleh kekasihnya. Intan datang ke Taiwan pertama kali pada tanggal 5 Mei 2014. Tiga bulan kemudian, pekerja yang berasal dari banyuwangi Jatim ini menjalin cinta dengan seorang pekerja pabrik yang berasal dari madiun berinisial FR. Pada saat itu FR bekerja di sebuah pabrik Home Industry di daerah Dayuan. FR mengungkapkan niatnya untuk pindah majikan kepada bosnya dengan alasan di pabrik tersebut tidak ada lembur dan tidak ada teman-teman orang Indonesia. Bosnya pun menyetujui. Ia pun akhirnya menyatakan keinginannya kepada agensinya. Namun sayang, agensinya malah mengatakan tidak bisa. Jika ia ingin pindah majikan, ia harus kembali ke Indonesia lagi dan mengikuti proses awal. FR yang dikenal keras kepala ini pun malah berani menentang bosnya. Ia berani membentak bosnya dan langsung pergi dari pabrik. Di situlah bosnya sangat murka. Malam harinya sang bos dan agensi menjemputnya ke pabrik dan saat itu juga ia dipulangkan.

Pacaran jarak Jauh, Berkorban Belasan Juta Rupiah untuk Sang Kekasih

Menjalani cinta jarak jauh tidak membuat Intan dan FR menjadi jauh, malah keduanya menjadi semakin dekat. FR pun mulai berani memperkenalkannya kepada semua anggota keluarganya. Beberapa bulan kemudian, FR mengutarakan niatnya untuk kembali lagi ke Taiwan dan meminta bantuannya untuk membantu membiayai prosenya ke Taiwan. Intan pun menyetujuinya dengan memberikan uang sejumlah Rp 15 juta kepada FR karena ia melihat bahwa hubungannya pun semakin erat dan mereka sudah punya komitmen. Bahkan semua keluarga mereka berdua sudah mengetahui hubungan mereka. Setelah proses hampir satu tahun lamanya, akhirnya 27 Agustus 2015 FR bisa kembali ke Taiwan lagi.

Kekasihnya Berubah, Gunakan Obat Terlarang dan Pergaulan bebas
[ads-post]
Setelah 1 tahun lamanya Intan setia menunggu FR, akhirnya mereka kembali kembali bersatu. Namun entah mengapa, tiba-tiba sifat FR berubah pada Intan. Padahal, selama 8 bulan pertama saat ia datang ke Taiwan, Intan pun memberikan uang keperluan sehari-hari FR sebanyak NT$ 2000 selama 8 bulan. Tak hanya itu, barang-barang kebutuhan FR yang kala itu memasuki musim dingin, ia tak bisa membeli apapun, Intan pun memberinya secara cuma-cuma. Setelah sepuluh bulan FR di Taiwan, dia semakin liar. FR semakin berani. Dia mulai berani memakai obat-obatan terlarang. Bahkan FR berani tidur dengan seorang janda beranak satu. Saat Intan mengetahui semuanya itu, ia berusaha memaafkan asalkan dia mau berubah. Namun FR tetap tidak berubah.

Diputus, Setelah Dihamili dan Disuruh Gugurkan Kandungan

Hubungannya semakin terancam bagai di neraka. Setiap hari hanya berselisih. Sampai akhirnya FR memutuskan untuk meninggalkannya seperti sampah. FR meninggalkan Intan demi seorang wanita yang baru dikenalnya 2 hari. Intan merasa hancur dan berantakan saat itu. Ia sempat memiliki janin yang dikandung dari hubungannya dengan FR. Namun ketika Intan ketahuan hamil, FR pun memintanya menggugurkan kandungan pada bulan Mei 2016 lalu. Awalnya, FR mengatakan bahwa ia tak akan meninggalkan Intan setelah ia menggugurkan kandungannya. Dan FR berjanji akan berubah setelah itu. Akibat bujuk rayunya, Intan pun nekad menggugurkan kandungannya kala itu. Namun apa yang terjadi? FR malah meninggalkannya begitu saja.

Hingga kini FR pun tak bisa diketahui dimana keberadaannya. Uang yang ia berikan untuk biaya proses ke Taiwan pun diminta Intan dan belum dibayar oleh FR. Sebelumnya FR pernah berjanji untuk membayarkan cicilan uang yang dulu pernah diberikan padanya untuk biaya proses ke Taiwan. Namun terakhir 3 minggu lalu hingga sekarang, nomor telepon FR telah diganti dan FB Intan pun sudah diblokir hingga ia tak bisa mengirim pesan pada FR. Bahkan keluarganya sendiri pun tak tahu dimana FR berada. Dari kisah cintanya yang tragis tersebut, Intan hanya berpesan pada rekan-rekan TKW lainnya agar berhati-hati kepada siapapun termasuk kekasih karena saat ini banyak modus penipuan bermodalkan cinta.

SUARABMI.COM - Sebut saja namanya Intan. Ia menceritakan pengalaman pahitnya ditelantarkan oleh kekasihnya. Intan datang ke Taiwan pertama kali pada tanggal 5 Mei 2014. Tiga bulan kemudian, pekerja yang berasal dari banyuwangi Jatim ini menjalin cinta dengan seorang pekerja pabrik yang berasal dari madiun berinisial FR. Pada saat itu FR bekerja di

Post a Comment

Powered by Blogger.
close