loading...

SUARABMI.COMSaat ini, Badai Topan Nida pada pukul 16:00 berpusat sekitar 570 kilometer timur dari Manila, diperkirakan akan bergerak laut utara, kira-kira ke arah Selat Luzon, dan secara bertahap kekuatannya akan meningkat. 

Observatorium Senior Scientific Officer Lin Jingzhi mengatakan bahwa Hong Kong akan menjadi yang tercepat mengeluarkan Standby Signal No 1 besok. 

Lin Jingzhi mengatakan Badai Topan Nida akan masuk Senin pagi jarak 800 kilometer dari Hong Kong, Observatorium akan menjadi yang tercepat di Standby Signal 1 yang diterbitkan diterbitkan besok.
[ads-post]
Lin Jingzhi menjelaskan bahwa karena ketidakstabilan atmosfer, suhu tinggi merangsang badai yang kuat, aktivitas konvektif kuat, pembentukan hujan es. 

Lin Jingzhi juga mengatakan bahwa Hong Kong pada bulan Juli hujan es tidak jarang terjadi, sejak tahun 1967, tercatat total enam kali laporan yang relevan terjadinya hujan es, dan pada 2008 adalah yang kali terakhir terjadi.

Penelitian mengungkapkan bahwa besuk hingga malam hari akan terjadi hujan dadakan dan badai dadakan. Namun pada hari senin cuaca masih akan panas dengan sedikit hujan.

Selasa dan Rabu, cuaca memburuk, gelombang yang cukup besar dengan hujan besar mendadak. Minggu Caishao menjadi lebih baik, dengan periode yang cerah. singtao

SUARABMI.COM - Saat ini, Badai Topan Nida pada pukul 16:00 berpusat sekitar 570 kilometer timur dari Manila, diperkirakan akan bergerak laut utara, kira-kira ke arah Selat Luzon, dan secara bertahap kekuatannya akan meningkat.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close