PERHATIAN : JIKA BERITA ATAU ARTIKEL KAMU INGIN DIMUAT DISUARABMI.COM, KAMU DAPAT MENGIRIMKANNNYA MELALUI FORM UNTUK KIRIM BERITA DAN ARTIKEL KAMU DISINI
Banner iklan disini
loading...
loading...

Waspada, Orang Ini Menipu CTKI Korea Dengan Iming - Iming Dapat SLC (Kontrak Kerja)
SUARABMI.COM - Korea, SLC atau Data Kontrak Kerja di Korea adalah impian semua CTKI Korea karena apabila SLC sudah turun berarti ia sudah dipastikan berangkat dalam waktu dekat.

Namun ternyata ada pihak-pihak yang mencoba mengambil celah dalam hal ini untuk menipu CTKI Korea dengan iming-iming mudah mendapatkan SLC.

Menaggapi hal ini Indonesia EPS Center HRD Korea mengatakan "Mohon jangan percaya dengan informasi seperti ini. Ini hanya memanfaatkan situasi, kalaupun dapat SLC itu bukan sama sekali karena bantuan mereka. itu hanya kebetulan, kalau sudah mendapat slc ya itu berarti rejeki anda sendiri".
[ads-post]
Bahkan pihak BNP2TKI memberikan peringatan bahwa mengubah data SLC bisa berakibat batalnya terbang ke korea. "Bagi CTKI yang kedapatan memalsukan data SLC atau mengubah data SLC yang telah ditampilkan, CTKI yang bersangkutan akan di batalkan proses penempatanya dan tidak diijinkan mengikuti Preliminary Education"

Bagi CTKI Korea sebarkan informasi ini, jangan sampai tergiur iming-iming SLC yang nantinya akan merugikan CTKI itu sendiri.

SUARABMI.COM - Korea, SLC atau Data Kontrak Kerja di Korea adalah impian semua CTKI Korea karena apabila SLC sudah turun berarti ia sudah dipastikan berangkat dalam waktu dekat.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close