loading...

Waspada...! Tabungan Orang Ini Raib Tak Tersisa Akibat Penipu Yang Telpon Minta Cek ATM Karena Mendapat Hadiah
SUARABMI.COM - Waspada, itu yang berkali-kali ditegaskan untuk melawan kejahatan dunia elektronik. Kemudahan akses dan kecanggihan terknologi selalu dimanfaatkan orang-orang tak bertanggung jawab untuk megeruk keuntungan dengan berbagai cara. Salah satunya cerita dibawah ini dari seorang korban yang tabungannya ludes gara-gara penipuan jenis ini.

Cerita ku hari ini semoga bermanfaat untuk yg lain. Saldo tgl 05Juli 2016  Rp. 700.000 ribu gaji kerja ku di timbul jaya motor kemarin. Hari ini pas mau ambil uang di atm ternyata saldo tinggal Rp. 185.000. Langsung tancap gas otw Bank BCA tulungagung. Ternyata ada nomer hp orang yg tak bertanggung jawab (082198910531) telah mengambil saldo ku selama hari lebaran. 100 rb selama 6 hari berturut-turut. Total 609.000 telah hilang dr atm tanpa saya ketahui.
[ads-post]
Usut punya cerita kata mbak teller nomer trsbut trhubung dengn rekening saya. Pdhl saya tidak knal nomer rekning trsebut. Kmudian sya di tanya apa dlu pernah dpt tlfun mengatas nama kan bank BCA llu menyuruh saya pergi k atm untuk mengambil hadiah.??? Memori sya teringat 6 bln yg lalu pernah di telfon. Logatnya kasar. Menyuruh saya sgra ke ATM untuk mengecek saldo saya apa sudah bertambah 8 juta rupiah. 

Situasi seperti terhipnotis kata-kata si penelfon. Sya sendri sudah tak ingat apa yg d ucapkan dlu. Ternyata pd mesin atm ada amplikasi2 yg membuat nomer2 seseorang dpt tersingkron dgn rekning kita. Dulu saldo saya sudah hilang 500.000 rb. Saya sudah ikhlaskan.. Sekarang di moment yg fitri sedang kantor2 tutup nomer2 tersebut telah beraksi menggerogoti saldo ku lagi.

Jika teman-teman pernah mendapat telfon seperti saya sebaiknya segera cek ke bank yang bersangkutan, adakah nomer asing yangg tergabung pada buku rekening kita. kalau ada segera blokir kan ke bank. Bisa jadi suatu saat rekening anda di grogoti seperti saya. Bagi teman-teman jangan lupa like n share.. Agar tidak ada yang tertipu lagi dengan oknum-oknum busuk seperti itu.

SUARABMI.COM - Waspada, itu yang berkali-kali ditegaskan untuk melawan kejahatan dunia elektronik. Kemudahan akses dan kecanggihan terknologi selalu dimanfaatkan orang-orang tak bertanggung jawab untuk megeruk keuntungan dengan berbagai cara. Salah satunya cerita dibawah ini dari seorang korban yang tabungannya ludes gara-gara penipuan jenis ini.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close