loading...

SUARABMI.COMBiro Cuaca Pusat Taiwan (CWB) mengeluarkan peringatan hujan deras kemungkinan terjadi selama seminggu ke depan untuk 12 kota dan kabupaten di Taiwan.

Di antara 12 kota dan kabupaten tersebut meliputi: Taipei, New Taipei, Keelung, Taoyuan, Taichung, kota Hsinchu serta Miaoli, Taichung, Yunlin, Chiayi, Nantou, Hsinchu dan kabupaten Yilan.

CWB mengingatkan masyarakat untuk waspada terhadap datangnya badai pada sore hari meskipun cuaca panas di pagi hari. 
[ads-post]
Ramalan cuaca menunjukkan bahwa akan ada hujan deras di beberapa daerah utara dari Miaoli, dan hujan deras juga di Taiwan tengah maupun Yilan, terutama di daerah pegunungan.

CWB menghimbau masyarakat untuk waspada terhadap tanah longsor, batu yang  jatuh atau gelombang deras air sungai. Pada hari Sabtu kemarin pukul 1 siang terjadi  badai petir di Banqiao, Chunghe dan Tucheng New Taipei City. 

Masyarakat juga dihimbau untuk menjaga kesehatan karena seminggu ke depan cuaca masih berubah drastis dari panas menuju hujan deras dalam 1 hari. CNA

SUARABMI.COM - Biro Cuaca Pusat Taiwan (CWB) mengeluarkan peringatan hujan deras kemungkinan terjadi selama seminggu ke depan untuk 12 kota dan kabupaten di Taiwan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close