loading...

SUARABMI.COM - Hong Kong, Salah satu tujuan kerja keluar negeri adalah untuk mencari penghasilan yang lebih dan memperbaiki perekonomian keluarga.

Keberadaan yang jauh dari keluarga sering kali kita menganggap teman lebih dari keluarga dan sering menaruh iba yang berlebihan seakan-akan seperti sudara kandung.

Kondisi seperti ini banyak dimanfaatkan oleh mereka yang tak punya hati dan perasaan. Banyak yang meminjam data diri hingga berhutang tanpa jaminan kepada sesama BMI.
[ads-post]
Ibarat buah, mudah saat dipetik dan susah saat menanam, mereka pun demikian. Saat waktunya mengembalikan hutang selalu menghindar dengan berbagai alasan bahkan si penagih bak tukang hutang yang kebingungan cari pinjaman.

Hal ini juga dialami oleh Tami TKW Taiwan asal madiun yang sukarela meminjami temannya tapi tak kunjung dikembalikan dan saat ditagih berbelit dengan seribu alasan.

Sri Wahyuni adalah TKW Hong Kong yang sering melakukan pinjam uang kepada teman-temannya dan saat ditagih tak akan membayar hutangnya.

Korban Sri Wahyuni sudah banyak sebagaimana diceritakan Tami kepada suara BMI. Semoga Kejadian seperti ini tidak menimpa BMI lainnya yang sama-sama berat mencai rejeki, ungkap Tami kepada suara BMI.

SUARABMI.COM - Hong Kong, Salah satu tujuan kerja keluar negeri adalah untuk mencari penghasilan yang lebih dan memperbaiki perekonomian keluarga.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close