loading...

SUARABMI.COMOrientasi Studi Mahasiswa Baru Non Pendas (OSMB) Universitas terbuka secara resmi diadakan di Auditorium Bank BNI pada hari Minggu 7 Agustus 2016 yang sekaligus di tempat yang sama dilakukan pemberian beasiswa kepada mahasiswa yang memiliki nilai IPK tertinggi oleh pihak Bank BNI di Hong Kong dengan disaksikan Bapak Konsul Jenderal RI Chalief Akbar.

Acara ini dihadiri oleh: Konsul Jenderal RI, GM Bank BNI di HongKong, Konsul Pensosbud KJRI, Konsul Muda Pensosbud, seluruh staff BNI dan Ketua UPBJJLN Universitas Terbuka .

Selamat selamat kepada semua mahasiswa yang sukses yang dalam kesibukan bekerja masih berhasil mengelola waktu dengan baik untuk berkuliah dan mendapatkan hasil terbaik.
[ads-post]
Novita Ariana Dewi IPK 3,84
Novi Vitriani IPK 3,83
Fitri Suciati IPK 3,76
Yeni Susanti IPK 3,76
Soinah IPK 3,68
Supitriah IPK 3,68
Annie Motulo IPK 3,47
Mahdiah Rosita IPK 3,46
Susi Susanti IPK 3,44
Nelci Taferi Sunbanu IPK 3,37
Siti Parida IPK 3,35

Selain itu, di sore harinya di KJRI Hong Kong diadakan pertemuan antara mahasiswa Non Sipas UT dengan pihak Perguruan tinggi yang diwakili oleh pak Maximus Gorky Sembiring Ketua UPBJJLN, dengan mediasi langsung dari KJRI yang diwakili Konsul Pesosbud Ibu Helena Vera Tuanakotta dan Konsul Muda Pangky BP Saputra. Tujuan pertemuan adalah untuk menjembatani berbagai hal yang selama ini dirasakan tidak sesuai dengan aturan untuk mendapatkan kesamaan pemahaman.

SUARABMI.COM - Orientasi Studi Mahasiswa Baru Non Pendas (OSMB) Universitas terbuka secara resmi diadakan di Auditorium Bank BNI pada hari Minggu 7 Agustus 2016 yang sekaligus di tempat yang sama dilakukan pemberian beasiswa kepada mahasiswa yang memiliki nilai IPK

Post a Comment

Powered by Blogger.
close