loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, Sembilan WNA, yang ditangkap pada bulan April dengan tuduhan menggunakan kartu bank palsu untuk mencuri lebih dari NT $ 2.400.000 (US $ 76,475.99), telah didakwa atas pemalsuan dan pencucian uang biaya, Jaksa Taipei Kantor Kecamatan, Rabu kemarin 17 agustus 2016.

Sembilan tersangka, delapan Rumania dan satu warga Inggris, ditangkap setelah pihak berwenang Taiwan menerima informasi dari Interpol tentang penipuan kriminal beroperasi dari Taiwan.

Beberapa bank di Taiwan juga telah mengajukan laporan tentang rekaman video surveillance yang menunjukkan warga negara asing menggunakan kartu ATM palsu.
[ads-post]
Menurut jaksa, beberapa anggota dari pidana memasuki Taiwan pada bulan Februari 2014 dan telah menggunakan informasi kartu bank dan nomor pin yang dikumpulkan dari luar negeri untuk menciptakan kartu bank palsu.

Para tersangka juga ditemukan memiliki peralatan video yang dipasang di dekat ATM di Taiwan untuk diam-diam merekam informasi kartu bank, diduga untuk penggunaan ilegal, kata jaksa.

Pada 12 Februari, tindak pidana dugaan mencapai NT $ 2.401.200 uang tunai dari bank di Taiwan dan US $ 157,174.89 untuk anggota mereka yang berada di luar negeri, kata jaksa.

Sembilan tersangka yang ditangkap di Taiwan mengaku menggunakan kartu palsu bank tetapi telah menghindari pertanyaan tentang operasi sindikat mereka dan telah membantah hubungan di antara mereka sendiri, menurut jaksa. translate by indogo/cna

SUARABMI.COM - Sembilan WNA, yang ditangkap pada bulan April dengan tuduhan menggunakan kartu bank palsu untuk mencuri lebih dari NT $ 2.400.000 (US $ 76,475.99), telah didakwa atas pemalsuan dan pencucian uang biaya, Jaksa Taipei Kantor Kecamatan, Rabu kemarin 17 agustus 2016.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close