loading...

Photo  dan sumber Meriando.com
SUARABMI.COMSupriyadi (39 tahun) warga asal Tamanarum Kecamatan Parang Kabupaten Magetan, Jawa Timur ini harus gigit jari. Pasalnya istrinya yang bernama Supiati (33 tahun) asal Kedung Panji, Kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan bekerja jadi TKW sudah 5 tahun tidak pulang ternyata baru diketahui selingkuh dengan pria lain di luar negeri.

Supriyadi memulai membina rumah tangga dengan Supiati yang sudah berstatus janda anak satu sejak Bulan April 2004. Kemudian keduanya dikaruniai dua anak yang lahir 2005 bernama Dwi Prasetyo dan pada 2009 bernama Bayu Cahya Kumara. Sehingga Supriyadi menjalani kepala keluarga dengan Istri dan kedua anak kandung serta satu anak tiri dari Supiati sebelum pernikahan mereka.

Menyadari kebutuhan ekonomi yang semakin besar dan kurang sebanding dengan hasil pemasukanya maka timbullah niat Supiati untuk membantu suaminya mencari kerja ke Hongkong menjadin TKW melalui salah satu agen penyalur tenaga kerja yang ada di Kabupaten Ponorogo. Supiati berangkat ke luar negeri sekitar tahun 2011 awal. Sejak keberangkatan tersebut hingga tahun 2016 ini Istrinya tidak pernah pulang hanya sebatas komunikasi melalui pesan singkat SMS.
[ads-post]
Supriyadi selama ditinggal istrinya mengurus anak anaknya sendirian sambil bekerja disawah dan angkutan penumpang. Supriyadi juga tergolong orang lugu karena tidak mempunyai Facebook dan alat komunikasi online internet lainnya. Keadaan rumah tangganya mulai goyah ketika salah satu keponakan Supriyadi yang memiliki akun Facebook berteman dengan Supiati dan mendapatkan photo Supiati sedang bermmesraan dengan pria muda berambut gondrong.

Mendengar kabar istrinya selingkuh, Supriyadi shok dan tidak percaya akhirnya mengajak keponakanya untuk melihat photo kelakuan istrinya di FB melalui internet di wanet desanya. Ternyata kabar yang didengarnya sungguhan setelah melihat akun Facebook Bee LoveBee juga pada akun milik pria gondrong dengan Facebook Hendrik Ingin Mengembara Jauh.

Sementara itu Sadiran mertua Supiati menyatakan sangat prihatin dengan prilaku menantunya yang tidak punya hati dan tega terhadap suami serta menelantarkan ketiga anaknya tanpa kabar dan tanpa memberikan sedikitpun hasilkerjanya untuk memenuhi kebutuhan hidupserta biaya sekolah anak – anaknya. 

Supriyadi mengaku pasrah dan tidak mungkin menerima kembali Istrinya untuk pulang kerumahnya. Apalagi anak anaknya sudah beranjak dewasa dan mengetahui kelakuan ibuknya yang tidak pantas dijadikan tauladan.

Dwi Prasetyo anak kedua Supiati dengan suara lirh karena menangis melihat foto ibuknya sedang berpelukan dengan pria bukan ayahnya mengatakan “Kok Ibuk tega ya paaaak”. Ratapnya. Melihat kenyataan ini kedua anak tersebut shok dan jatuh sakit untuk sesaat waktu malu untuk ber sekolah.(mearindo)

SUARABMI.COM - Supriyadi (39 tahun) warga asal Tamanarum Kecamatan Parang Kabupaten Magetan, Jawa Timur ini harus gigit jari. Pasalnya istrinya yang bernama Supiati (33 tahun) asal Kedung Panji, Kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan bekerja jadi TKW sudah 5 tahun tidak pulang ternyata baru diketahui selingkuh dengan pria lain di luar negeri.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close