loading...

Badai Nida Datang, Banyak Penerbangan yangDibatalkan Di Hong Kong Esuk Hari
SUARABMI.COM - Hong Kong, Sore ini Topan Nida kini sudah mendekati Hong Kong walaupun menurut prediksi tidak akan secara langsung menyapu seluruh wiyalah Hong Kong.

Karena Topan ini, penerbangan besuk akan ditangguhkan dari jam 10 pagi sampai jam 2 siang. Diantara maskapai yang telah mengumumkan penagguhan penerbangan esuk adalah Cathay Pacific Airways dan Dragonair.

Saat ini angin kuat dengan peringatan nomor 3 sedang menuju Hong Kong. Observatory mengatakan bahwa badai mendekati pantai di Provinsi Guangdong China daratan.
[ads-post]
Menurut Observatory, besuk pagi adalah kondisi dimana badai sangat dekat dengan Hong Kong dan hal ini akan memicu perubahan cuaca buruk yang ektrim, hujan lebat, angin kencang serta ombak yang besar di pesisir.

Observatorium mengingatkan masyarakat untuk mempersiapkan diri dengan segala kemungkinan yang terjadi, termasuk mempersiapkan keperluan yang diperlukan selama terjadinya badai. Penelitian pergerakan topan sampai saat ini terus dipantau dan akan dilaporkan khusus kepada masyarakat untuk antisipasi.

SUARABMI.COM - Hong Kong, Sore ini Topan Nida kini sudah mendekati Hong Kong walaupun menurut prediksi tidak akan secara langsung menyapu seluruh wiyalah Hong Kong.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close