loading...

SUARABMI.COM - Hong Kong, Atika Yanuarani salah satu BMI yang bekerja di Hong Kong ini hilang kabar dari keluarganya yang berada di Magetan.

Atika Yanuarani diketahui sudah 6 tahun menjadi BMI Hong Kong dan sampai saat ini tidak ada kabarnya sama sekali baik kepada orang tuanya maupun saudaranya.

Kakak Atika bercerita kepada suarabmi tentang bagaimana susahnya mencari Atika di Hong Kong melalui teman-temannya namun hingga kini belum membuahkan hasil. 
[ads-post]
Kepada sahabat BMI Hong Kong melalui suarabmi.com kakak Atika sangat ebrharap bantuannya bagi yang mengetahui keberadaannya untuk menghubungi kami.

"Saya di sini mohon bantuan para BMI semua, kiranya ada yang mau membantu. Mohon bantuan untuk mencari informasi kakak kandung saya yang bernama ATIKA YANUARANI asal dari MADIUN/MAGETAN, sudah hampir 6 tahun menjadi BMI di hongkong dan sampai sekarang gak ada kabar orang tua ataupun saya sendiri. Informasi terakhir yang di dapat ibuk berada di SHATIN, untuk tepatnya saya kurang tau. Barang kali ada yang kenal atau pun tau mohon bantuannya. Untuk menghubungi saya di 081259529833 ato pin bbm 28E6D506 ato no ibuk 081330123126 atau melalui inbok kepada suarabmi.com. Saya beserta keluarga mohon dengan sangat bantuan saudara semua. Terima kasih sebelumnya dan mohon maaf kalau sudah merepotkan saudara semuanya." ungkap kakat Atika memohon bantuan untuk menemukan kakaknya di Hong Kong.

SUARABMI.COM - Hong Kong, Atika Yanuarani salah satu BMI yang bekerja di Hong Kong ini hilang kabar dari keluarganya yang berada di Magetan.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close