loading...

SUARABMI.COM - Korea, kabar duka kembali datang dari Korea Selatan. Hidayat seorang TKI yang baru saja menginjakkan kaki di Korea harus meninggal dunia.

Hidayat (19) yang berasal dari Cilacap yang baru saja sampai di Korea dikabarkan meninggal dan saat ini jenazahnya masih ada di rumah sakit Khatolik Nonggong.
[ads-post]
Berita ini dikabarkan oleh salah satu aktifis korea dalam grup info korea dimana pesan yang pemberi berita untuk bagi yang mengenalnya untuk menginformasikan kepada keluarganya.

"Jika ada yg mengenal kerabat atau teman dekat, Mohon dikabari keluarga yang dirumah (Indonesia). Semoga amal ibadahnya diterima ALLAH SWT Dan diampuni Semua dosa dosanya, serta keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan." ungkap SA.

Menurut SA, Penyebab meninggalnya dikarenakan GAGAL GINJAL dan DEHIDRASI karena Tempat kerja yang panas. Almarhum Terbang ke Korea TGL 15 JULI 2016. Almarhum baru 10 hari  kerja di Korea.

SUARABMI.COM - Korea, kabar duka kembali datang dari Korea Selatan. Hidayat seorang TKI yang baru saja menginjakkan kaki di Korea harus meninggal dunia.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close