loading...

Bayi Berumur 1 Bulan Ditinggalkan Di Rumah Sakit Queen Elizabeth Oleh WNI Di Hong Kong
SUARABMI.COM - Bayi yang baru berumur 1 bulan di temukan di rumah sakit Queen Elisabeth yang diduga ditinggalkan ibunya karena alasan yang belum diketahui. Menurut berita yang tersebar saat ini, bayi tersebut milik warga Indonesia di Hong Kong.

Bayi tersebut mempunyai tinggi 50 cm dan berat 4 kg, berwajah bulat, berkulit hitam dan rambut pendek. Tidak ada dokumen yang menyertai bayi tersebut.

Polisi meminta masyarakat untuk mencari tahu siapa Ibu bayi tersebut atau anggota keluarga dari bayi tersebut. Dan juga meminta keluarganya segera menghubungi Polisi untuk menyelesaikan masalah ini.
[ads-post]
Bayi non-cina itu ditinggalkan satu bulan yang lalu saat Polisi menerima laporan dari masyarakat terkait ada bayi yang ditinggalkan di rumah sakit Queen Elisabeth.

Bayi yang belum diberi nama tersebut, kini berada di panti asuhan milik Social Welfare Hong Kong sementara Kepolisian Yau Ma Tei masih terus mencari ibu kandungnya.

Sementara KJRI saat diminta keterangan tentang kasus ini, hanya mengimbau ibu bayi segera menyerahkan diri.

“Cepat atau lambat pasti akan diketahui (ibunya). Kami pun akan memberi bantuan jika anak ini perlu pendampingan dan lainnya,” kata Konsul Konsular Rafail Walangitan

SUARABMI.COM - Bayi yang baru berumur 1 bulan di temukan di rumah sakit Queen Elisabeth yang diduga ditinggalkan ibunya karena alasan yang belum diketahui. Menurut berita yang tersebar saat ini, bayi tersebut milik warga Indonesia di Hong Kong.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close