-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Laki-laki asal kediri ini membuat video yang viral di facebook kalangan BMI dengan isi yang menasihati TKI namun dengan kata-kata kasar.

Sambil pamer penghasilan dan pekerjaan sebagai youtuber, laki-laki ini seakan - akan merendahkan babu yang bekerja di luar negeri yang pantas dengan kata-kata kasar.

"Jenengku iki Rizal  Fafana,,,, aku iki ogak neng luar negeri mas, aku neng indonesia" katanya sambil menceritakan aktifitasnya yang kelihatan sebagai pemalas.
[ads-post]
"Yo wis rekoso pokok e urip neng luar negeri, MATAMU ki gak mbok sawang ki aku neng gone deso ki seneng-seneng ki" katanya dengan nadah yang merendahkan dan berkali-kali diulangi.

Banyak yang telah share video ini dengan berbagai komentar pedasnya diantaranya adalah apa yang di unggah Anggi "Menasehati boleh saja tapi kalau cara penyampaiannya begini menurutku kurang baik , dengan cara menyombongkan diri, berbicara kasar merasa dirinya paling baik menganggap remeh semua TKI" kata Anggi. Bagaimana pendapat anda?
[youtube src="Zgs2-q382dU"/]

SUARABMI.COM - Laki-laki asal kediri ini membuat video yang viral di facebook kalangan BMI dengan isi yang menasihati TKI namun dengan kata-kata kasar.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close