loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW kerasukan hingga dirawat di rumah sakit beberapa hari. Menurut kabar yang diberitakan oleh akun facebook Anggun msh, kondisinya semakin menjadi-jadi.

"Sebenarnya aku gak mau upload video ini karena rasa kasihan jadi aku upload lagi maaf sebelumnya kepada keluarga atau saudara atau teman dia yang gak nerima video ini di upload kasihan dia butuh bantuan dari hari senin sampai jumat sekarang masih di rumah sakit loncong cicen lantai 7.
[ads-post]
Awal mula dia banyak masalah dan pikiran hingga banyak ngalamun pas hari minggu dia ada yang menguasai dirinya dan nekat di ajak terjun dari lantai 5 untuk ada yang menghalangi nya.

Sampai sekarang jiwanya belum sadar bahkan tiap malam teriak-teriak dan berontak waktu aq di situ pas tak tanya dia gendruwo setelah keluar yang jawab kuntil dan yang sekarang ini sering nangis minta di sambung kan lehernya.

Tadi pas aq bilang sama ejenya malah jawab katanya ada-ada saja ,bahkan sekarang yg jaga 1 orang indonesia sampai gak kuat karena ketakutan dan ahirnya dia bilang lebih baik pulang ke indo sampai nangis - nangis" demikian ungkap anggun dlam status favebooknya

SUARABMI.COM - Seorang TKW kerasukan hingga dirawat di rumah sakit beberapa hari. Menurut kabar yang diberitakan oleh akun facebook Anggun msh, kondisinya semakin menjadi-jadi.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close