-----iklan---------
Banner iklan disini
loading...
loading...

SUARABMI.COM - Ada yang lucu dengan permainan pokemon kali ini, ya seorang yang mengaku BMI di Singapura bermain Pokemon Go dan mendapatkan hal yang tak terduga.

Saat mau menangkap pokemon, ternyata di belakang pikachu ada pasangan luar biasa yang sedang indehoi di bawah pohon.
[ads-post]
Dari beberapa komentar, ada yang menyebut kejadian itu di Singapura dimana laki-lakinya adalah berwarga kebangsaan Bangladesh.

Sejauh ini tidak ada keterangan jelas mengenai video tersebut, namun ribuan hujatan dari netizen dan video tersebut sudah menyebar dan menjadi stand up komedi yang cukup menggelikan.

Pelajaran penting dari hal ini adalah, jangan pernah berbuat sesuatu yang bila kamu malu di ketahui orang banyak da kamu lakukan di tempat terbuka. Malunya kan gak kebayang....

SUARABMI.COM - Ada yang lucu dengan permainan pokemon kali ini, ya seorang yang mengaku BMI di Singapura bermain Pokemon Go dan mendapatkan hal yang tak terduga.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.
close