loading...

SUARABMI.COM - Cinta ditolak sosmed pun bertindak, ini adalah istilah baru dunia percintaan saat ini. Lantaran sakit hati karena cinta ditolak, photo pun menyebar di dunia maya dengan label atau keterangan yang menjatuhkan sang empunya foto.

Berkali kali suarabmi menemukan capture photo yang statusnya cenderung rasis, sara dan mengandung isi yang akan menyurut emosi sebagian orang sebagaimana status dalam 2 facebook di atas.
[ads-post]
Sebagaimana dipaparkan suarabmi sebelumnya kalau itu hanyalah ulah orang iseng atau sakit hati namun karena media sosial apalagi group sangat banyak dihuni oleh akun media sosial, hal seperti ini akan cepat menyebar. Baca: TKW Hong Kong Ini Mengaku Selain Cowok TKI Korea Tidak Level Dan Sering Diapeli TKI Korea di Hong Kong

Pesan penting dari kejadian ini adalah bijaklah dalam menggunakan media sosial, jangan sampai media sosial akan menghancurkan kehidupanmu kelak jika kamu over dalam memperlakukannya. Gunakanlah media sosial dalam batas wajar.
Original


SUARABMI.COM - Cinta ditolak sosmed pun bertindak, ini adalah istilah baru dunia percintaan saat ini. Lantaran sakit hati karena cinta ditolak, photo pun menyebar di dunia maya dengan label atau keterangan yang menjatuhkan sang empunya foto.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close