loading...

SUARABMI.COM - Sarita atau Rita, TKW asal Blitar Jawa Timur ini tidak ada kabar sama sekali sedangkan anaknya dikabarkan sedang mengalami sakit yang cukup parah dan di rawat di RS. Klang Malaysia.

Sarita adalah TKW Malaysia yang kemudian menikah dengan orang Malaysia dan menjadi warga Malaysia. Sarita sama sekali tidak ada kabar sehingga keluarganya sangat gelisah dan bingung.

"Saya sedang mencari tahu tentang saudara yg puterinya sedang dirawat di RS. Klang malaysia yg kabarnya menderita kanker otak.  Identitas anak itu bernama SARITA ( RITA ) ibunya bernama SULAMI dari blitar jawa timur. Neneknya disini mikir terus, kondisi neneknya juga bkn orang mampu, Neneknya menderita cacat fisik dan pekerjaannya cuma ngasak padi di sawah." kata Purwanto kepada suarabmi.com
[ads-post]
"Ini rumah keluarga di kampung yang sdh direnovasi oleh TNI. Soalnya kabar terakhir itu anak ini disuruh keluar dari rumah sakit karena dokternya sdh takut kondisi matanya sdh membengkak. Anaknya yg sakit namanya Siti Nurita" lanjut purwanto berkisah pada suarabmi.com

Sarita di ketahui sudah lama di Malaysia dan semenjak menikah di Malaysia belum pernah pulang ke Indonesia. "Sdh lama pak di Malaysia...anaknya kelahiran malaysia pak mungkin 10 tahun yg lalu dan blm pernah ke indonesia. Dulu jadi TKI tapi terus menikah dan menetap di sana pak 15 tahun terakhir" Lanjut Purwanto.

Ibunya hanya berharap tahu kabar Sarita dan Nurita, anak sarita yang saat ini sedang sakit parah. Bagi yang mengetahui keberadaannya bisa menghubungi Purwanto melalui akun facebook yang saat ini tinggal tidak jauh dari rumah Ibunya.

SUARABMI.COM - Sarita atau Rita, TKW asal Blitar Jawa Timur ini tidak ada kabar sama sekali sedangkan anaknya dikabarkan sedang mengalami sakit yang cukup parah dan di rawat di RS. Klang Malaysia.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close