loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, Sebut saja Ame nama akrab TKW yang bekerja di Taiwan ini yang saat ini menghilang entah kemana dengan meninggalkan tanggungan yang cukup banyak.

Ame TKW asal Blitar ini mempunyai tanggungan dengan total 120 Ribu NT baik kepada temannya maupun rentenir yang pernah ia hutangi.

Ame awalnya mempunyai pinjaman pokok sebesar 60 ribu NT dengan bunga per bulannya 15%, namun semenjak berhutang Ame tidak pernah mengangsur dan menghilang, alhasil Her lah yang membayar angsurannya karena semua memakai nama Her.
[ads-post]
"Temen saya pijam nma ku buat utang rentenir ,dia gk tangung jawab. Dari 2014 bln 2 samapai sekarang gak mbayar malah menghilang. Sekakarang utangnya udh  jadi 120 Ribu NT. Pokonya pijem 60 rb,,saya tiap bln udh bayar bunganya selama satu thn,,,yg dua taun dia gak bayar bunga sama sekali bunganya perbulan 15 %." Ungkap Her kepada suarabmi.com

Sampai saat ini Ame tidak ada kabar sama sekali, entah keberadaannya dimana tak ada stu kontak pun yang bsia di hubungi. Kepada sahabat BMI yang pernah melihat foto di atas untuk memberitahu kepada kami guna menyelesaikan tanggungan tersebut.

SUARABMI.COM - Taiwan, Sebut saja Ame nama akrab TKW yang bekerja di Taiwan ini yang saat ini menghilang entah kemana dengan meninggalkan tanggungan yang cukup banyak.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close