loading...

Habis Lakukan Penistaan Agama dan Kata Kasar Pada TKI, Pria Ini Minta Maaf Ke Seluruh Dunia
SUARABMI.COM - Masih ingat dengan pemuda asal Kediri yang bernama Riza Alvavan. Pernah di hujat gara-gara menasihati TKI dengan cara yang tergolong kasar dan akhirnya minta maaf. Baca Habis Kata - Katain TKI Dengan Kata - Kata Kasar, Orang Akhirnya Minta Maaf.

Setelah itu videonya tentang pelecehan agama dengan membaca surat al-fatihah dengan nada meremehkan. Sontak video yang telah di upload satu tahun lalu ini viral di internet. Akhirnya juga ia minta maaf atas tindakan tersebut. Baca: Video Penistaan Agama Oleh Riza Alvavan, Pemuda Asal Kediri yang Viral Di Facebook.
[ads-post]
Menurut Riza, video alfatihah itu adalah ekpresinya untuk membacakan surat tersebut pada orang yang akan meninggal dengan gaya metalnya karena ia pecinta musik metal.

"Sekarang saya sudah tobatlah, saya nggak akan lakuin perbuatan lagi" kata riza dalam video permintaan maafnya. Dian juga berjanji tidak akan buat video lagi di youtube sambil terbata-bata sebagai permintaan maafnya. Dia juga mengaku kalau pihak berwajib telah menerima laporan TKI atas dirinya. Bagaimana kelanjutannya, silahkan lihat videonya berikut ini.
[youtube src="qsf-HmcYcCA"/]

SUARABMI.COM - Masih ingat dengan pemuda asal Kediri yang bernama Riza Alvavan. Pernah di hujat gara-gara menasihati TKI dengan cara yang tergolong kasar dan akhirnya minta maaf.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close