loading...

SUARABMI.COM - Taiwan, Masih Ingat dengan Irawan, TKI asal Banyuwangi yang hilang ingatan yang baru bekerja beberapa hari di Taiwan. Baca : Baru 4 Hari Bekerja Di Taiwan, TKI Asal Banyuwangi Ini Hilang Ingatan

Irawan yang akan pulang ternyata biaya kepulangannya semuanya harus di tanggung oleh orang Tuanya. Surat pernyataan kesanggupan membiayai kepulangan Irawan dengan bermaterai sudah ditandatangi oleh orang tua Irawan. Haruskah semua beban ini ditanggung oleh keluarga Irawan sendirian?
[ads-post]
"Ya allah besok q pulang ke indo lagi karna buwat kerja di taiwan gk mungkin soal nya ingatan ku belom kembali aku masih gak tau sama jati diri q. Sama kluarga pun blom ingat ya allah kudu nanges q" ungkap Irawan meratapi nasibnya.

Sebelumnya Irawan juga mengeluarkan uneg-unegnya saat ia mulai kehilangan ingatannya di akun facebooknya."Q di taiwan sendirian gak ada temen nya smua pada lupa sma aku. Q gak tau arah gk tau bhasa gk tau jalan. Ya allah beginikah jd t.k.i pngen cri sesuak nasi kok kyak gni. Smoga gk semua t.k.i nasip nya kayak q sbar2" ungkap Irawan TKI asal banyuwangi ini.

SUARABMI.COM - Taiwan, Masih Ingat dengan Irawan, TKI asal Banyuwangi yang hilang ingatan yang baru bekerja beberapa hari di Taiwan. Baca : Baru 4 Hari Bekerja Di Taiwan, TKI Asal Banyuwangi Ini Hilang Ingatan

Post a Comment

Powered by Blogger.
close