loading...

Ibu ... Pulanglah Aku Rindu...! Kamini TKW Malaysia Dirindukan Anaknya dan Hilang Kontak, Bantu Share
UPDATE: 
Saya ingin memberi kabar bahwa saya sudah mengetahui keberadaan ibu saya. Terimakasih atas bantuan nyya. Kami sekeluarga sangat berterima kasih atas bantuannya. DEMIKIAN UNGKAP ASTI KEPADA SUARABMI.COM

SUARABMI.COM - Malaysia, Kamini TKW yang saat ini bekerja di Malaysia sangat dirindukan anaknya yang kehilangan kontak. Kepada suarabmi, Asti Putri Kamini bercerita dan meluapkan uneg-unegnya sebagai berikut.

Ibu, aku rindu...30 tahun yang lalu ibu meninggalkan aku. Dan 9 taun yang lalu aku bertemu ibu hanya 2 kali saja itu pun hanya 5 menit dan 30 menit saja.

Setelah itu aku sudah tidak pernah bertemu ibu lagi. Tapi ketika itu aku masih punya kontak mu ibu dan jika ada waktu ibu selalu menelpon aku, namun setelah itu aku kehilangan kontak ibu lagi.

Tiga tahun yang lalu aku kembali mendapatkan kontakmu lagi bu yang aku dapat dari saudara desa. Tapi karena entah apa sudah 5 bulan Ibu tak pernah balas WA ku lagi. 
[ads-post]
Lebaran aku pengen telpon ibu, tapi kontakmu sudah ak aktif lagi bu dan bahkan nomor telepon mu juga sudah tak aktif lagi. Bu kamu kemana?

Terakhir ibu pernah bilang kalau ibu tinggal di malaysia tepatnya di penang. Ibu sudah menikah lagi dan punya anak kira kira umur 4 taun namanya amira. 

Terakhir waktu telpon ibu bilang ibu sedang sakit dan masih bekerja di sebuah warung. Aku takut terjadi apa apa denganmu ibu.

Ibu ... pulang lah aku rindu...

Itulah curhatan Curhatan Asti, Putri Kamini asal desa Dodol Nganjuk Jawa Timur. Kerinduannya kepada ibunya sangat luar biasa dan saat bingung bagaimana cara menghubungi ibunya.

Kepada sahabat BMI, ia sangat berharap bagi yang mengetahui keberadaan KAMINI untuk menghubunginya melalui WA di nomor 085749793097. "Atas nama keluarga kami ucapkan terimakasih sudah bersedia membantu kami dan share berita ini" ungkap Asti kepada Suara BMI dan teman-teman yang telah membantu.

SUARABMI.COM - Malaysia, Kamini TKW yang saat ini bekerja di Malaysia sangat dirindukan anaknya yang kehilangan kontak. Kepada suarabmi, Asti Putri Kamini bercerita dan meluapkan uneg-unegnya sebagai berikut.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close