loading...

Inilah Cara Jitu dan Kiat - Kiat Menjadi TKI Sukses
SUARABMI.COMCara menjadi BMI/TKI sukses di luar negeri, tentunya bukan cara yang mustahil bisa kita raih, apabila memang kita memiliki keinginan dan tekad yang kuat untuk bisa meraih kesuksesan. Namun kita semua juga harus paham bahwasanya kesuksesan bukanlah hal yang bisa dicapai meski kita bekerja di luar negeri. Kesuksesan bukan ibarat hujan yang turun dari langit, karena kesuksesan bisa menghampiri seseorang apabila ia punya usaha dan menerapakan cara menjadi orang sukses. 

Memang terlalu dini untuk saya membicarakan kesuksesan , namun apa salahnya jika saya berbagi apa yang sudah saya dapatkan dengan menerapkan cara-cara dan beberapa tips untuk sukses menjadi BMI/TKI. Banyak cara menjadi orang sukses , diantara langkah umum yang perlu kita pahami ialah bagaimana supaya kita bisa melakukan apa yang juga di lakukan oleh mereka yang bisa sukses.

Sukses adalah impian bagi banyak orang, namun dari sekian banyak yang ingin sukses hanya segelintir orang yang bisa meraihnya, mengapa demikian, dimana letak kesalahannya?… jawabannya singkat “ karena tidak melakukan cara menjadi orang sukses ” itu saja. Lalu apa saja Strategi agar bisa sukses ?..oke kita akan bahas satu persatu secara global bagaimana caranya menjadi orang sukses berikut ini : 

1. Punya Niat dan Keinginan Yang Kuat Untuk Menjadi BMI/TKI Sukses.
Niat sukses dan memiliki keinginan yang kuat untuk sukses adalah kunci pertama, bukan hanya menghayal saja tapi tekadkan niat dengan kuat dan tanamkan ambisi yang membara bahwa kita harus bisa sukses. 
[ads-post]
2. Memiliki Impian Sukses 
Bermimpilah karena bermimpi itu gratis, jangan hiraukan perkataan orang lain tentang mimpi kita, karena mimpi mampu menjadi bahan bakar semangat. Tuliskan impian sebanyak – banyaknya pada sebuah buku(dream book), lalu baca dan baca bila perlu tempelkan pada dinding agar sering di lihat. tetaplah jaga semangat dan Motivasi untuk sukses. 

3. Punya Tujuan Sukses
Untuk menjadi TKI sukses harus punya tujuan, tentukan tujuannya, buatlah menjadi 3 bagian : tujuan jangka pendek, menengah dan tujuan jangka panjang. 
Jika hidup tidak punya tujuan maka kita hanya ibarat sebuah perahu di tengah lautan yang terombang ambing kesana kemari tanpa arah dan tujuan. Mereka yang telah berhasil sukses karena mereka punya tujuan lalu mereka selalu berusaha untuk meraih tujuan mereka secepat mungkin. Fokuslah dengan tujuan sukses utama jangan banyak bercabang. 

4.Tentukan Jangka waktu sukses 
Maksudnya ialah, kita menentukan waktu kapan kita akan bisa dan harus berhasil, misalnya dalam dua tahun saya harus punya rumah, setelah 5 tahun dari sekarang saya sudah punya usaha sendiri.

5.Buat dan Milikilah Strategi Sukses 
Buatlah rencana atau strategi apa yang akan kita lakukan untuk mencapai tujuan, kita akan melakukan apa dan bagaimana maka kita tentukan.


6. Hindari Prilaku Konsumtif
Perubahan sering terjadi kepada para BMI/TKI ketika sudah berada di negara tempat bekerja, kebanyakan mereka mengikuti budaya setempat dan terjerumus kepada prilaku konsumtif. Mereka berbelanja sesuai keinginan bukan karena kebutuhan. Seberapa pun gaji kita di luar negeri, jika kita mempunyai sikap konsumtif maka tidak akan pernah sukses, uang yang kita dapatkan hanya digunakan untuk barang-barang yang kita sukai, bukan karena kebutuhan. 

7. Berdo’a dan Bertawakalah Kepada Tuhan yang Maha Esa. 
Karena apapun usaha kita, jika Tuhan tidak menghendaki maka apalah daya kita sebagai makhlukNya,oleh sebab itu usaha tetap usaha namun jangan lupakan Tuhan Yang Maha Memberi Kemudahan hidup kita. 

Demikian 7 Cara Menjadi BMI/TKI sukses yang bisa saya bagikan kepada sahabat seperjuangan semua, Materi diatas adalah apa yang telah saya dapatkan dari realita yang saya jalankan dan sengaja saya bagikan disini supaya sedikit banyaknya bisa bermanfaat juga untuk orang banyak khususnya untuk para BMI/TKI Pahlawan devisa Negara dan Pahlawan untuk keluarga. lbmi

SUARABMI.COM - Cara menjadi BMI/TKI sukses di luar negeri, tentunya bukan cara yang mustahil bisa kita raih, apabila memang kita memiliki keinginan dan tekad yang kuat untuk bisa meraih kesuksesan. Namun kita semua juga harus paham bahwasanya kesuksesan bukanlah hal yang bisa dicapai meski kita bekerja di luar negeri. Kesuksesan bukan ibarat hujan yang turun dari langit, karena kesuksesan bisa menghampiri seseorang apabila ia punya usaha dan menerapakan cara menjadi orang sukses.

Post a Comment

Powered by Blogger.
close